Rabu, 26 Desember 2012

memalukan 2

sosok laki laki pink itu mendekat, terus mendekat sambil memperhatikan
aku yg duduk sambil menekuk kaki dilorong aksel berlantai hijau.
Sampailah dia tepat di depan lantai hijau lalu berkata "ini lien ya?"
aku langsung jawab "iya" dia langsung bales "dicari wilda tuh". Terus
dengan tampak bodohnya menghadap keatas tepat ke wajahnya dan pose
duduk yang mendukung aku mengucap 'haaaahh?' dia langsung tanggap
bilang 'itu- itu lyla' ooohh kak lyla, hahaahaha memalukan abis, ngk
tau nama asli kakak kelas yg sering ngobrol sama dia, udah kenal
kurang lebih satu semester. Aduuhh apa kata laki- laki pink itu????
Malu aku belum selesai sampe situ, setelah itu dia bilang "coba telpon
lyla!" dengan penuh kebanggaan aku angkat hp dari lantai, trus aku
buka kontak dan syaraf syaraf langsung mengantarkan sinyal keotak
bahwa aku ngk punya nomer kak lyla, dan ngk punya pulsa. Seketika aku
menurunkan, mengankat muka tepat ke muka dia dan berat hati mengatakan
'aku ngk punya pulsa'.
Aaaaaaa aku malu banget udah ngk tau dia siapa tapi dia udah tau deh
kebodohan aku.
Untung beberapa menit kak lyla datang membawa aku ke lapangan.
Huuh kalyla menyelamatkan aku dari rasa malu yang tak tertahankan.
Beberapa hari kemudian aku menceritakan hal ini ke teman aku, dan dia
tau nama si laki-laki pink itu nama nya adalah alfin. Hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar